TESTIMONIAL - Sewa Freezer ASI






6 comments:

  1. Anak Sy Skrg sdh usia 5bln.sy mampu stop asip Sampe kurleb 100btl asi. Alhamdulillah Ada jasa sewa freezer Asi jcsewafreezer asi Ini. Jd asi Sy Aman. Prnh wkt bln kmrn d rmh Mati listrik Sampe 6 jam lbh Dr jam Satu siang Sampe jam stgh 8 mlm. Dkarenakan kabel d kompleks Ada Yg putus sempet khawatir dg asip d freezer takut cair.tryt stlh listrik nyala success br jam 9mlm asi msh Aman. G Ada Yg cair sdikitpun. Satu botol pun tidak. Alhamdulillah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukurlah mom.. kami juga sangat senang bisa membantu para busui. mudah2an tetap lancar mengASInya sampai S3 amin..amin

      Delete
  2. Terimakasih @JC FREEZER saya sudah terbantu sekali karna berkat @jc freezer saya bisa memenuhi kebutuhan dalam menyimpan asi untuk anak saya.
    Sekali lagi terima kasih banyak @jc freezer

    ReplyDelete
  3. Terimakasih @JC FREEZER saya sudah terbantu sekali karna berkat @jc freezer saya bisa memenuhi kebutuhan dalam menyimpan asi untuk anak saya.
    Sekali lagi terima kasih banyak @jc freezer

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Bekerja bukan menjadi halanganku berjuang memenuhi kebutuhan ASIP untuk bayiku, setiap hari pumping dikantor dengan ruangan yang seadanya, kadang dilema harus pumping atau mengerjakan pekerjaan kantor yang urgent. membawa ASIP pulang ke rumah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi aku.
    Freezer khusus ASIP. Tidak pernah terbayang akan membutuhkan freezer seperti ini. Tapi menyatukan ASIP yang susah payah dikumpulkan dengan Freezer kulkas rumah dan bercampur dengan bahan makanan. kok aku gak tega ya.
    Thanks to JC Sewa Freezer, menjawab kebutuhanku dalam menyimpan ASIP. Kualitas kulkasnya bagus, pelayanannya ramah dan fast respon, harga terjangkau. Makin semangat buat pumping. Dan yang paling penting, sekarang ASIP untuk babyku tersimpan aman dan terjamin.
    Terima kasih JCsewafreezer, gak terasa sudah 3 bulan menemani. Aku mau extend lagi ya.

    ReplyDelete